Minggu, April 5Informasi itu penting

Ganggu Ketentraman Warga, 7 Orang Pemuda Mabuk Diamankan di Polsek Matuari

Bitung – Sulut,  Baraberita.com – Senin, 10/02/2020 – Humas Polda Sulut – Tim Patroli 801 Polsek Matuari yang dipimpin Pawas AKP Mansur Usman mengamankan tujuh remaja dalam pengaruh miras, yang membuat keributan di Kelurahan Girian Bawah Kecamatan Girian, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Minggu (9/2/2020) pukul 00.30 Wita.

Saat sedang melaksanakan patroli menyusuri pemukiman warga di Perum Meitha, Perum Torang Punya, Perum Obe, Perum Sagerat Lama, Perum Batas Kota Sagerat, Kelurahan Tanjung Merah serta wilayah Manembo-nembo, Tim patroli matuari 801 menerima informasi ada keributan di Kelurahan Girian Bawah.

Tim Patroli kemudian mengarah ke lokasi kejadian. Di TKP, Tim Matuari 801 kolaborasi dengan Bitung 801 selanjutnya mengamankan ketujuh remaja pelaku keributan.

Kapolsek Matuari Kompol Dolfie Rengkuan membenarkan hal tersebut. “Anak-anak muda yang diamankan sudah dalam keadaan mabuk, kepada mereka kita lakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi,” singkat Kapolsek.

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *