Jumat, Februari 28Informasi itu penting

Berjanji Bisa Gandakan Uang, Seorang Pria Inisia ASD (34) Diamankan Polisi

Gorontalo, Baraberita.com – Kamis, 16/01/2020 – Bripka Antonius Sollitan Sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Limba B Kecamatan Kota Selatan bersama dengan anggota Polsek Kota Selatan mengamankan seorang laki-laki inisial ASD. Umur 34 tahun, Alamat di Desa Tanggilingo Dusun 1 Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, pada hari Kamis Tanggal 16 Januari 2020 Pukul 11.00 Wita bertempat dirumah Perempuan RK di Kelurahan Limba B Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo.

Pengamanan Lelaki ASD. tersebut dikarenakan atas laporan Penipuan (Penggandaan Uang) yang di alami oleh Perempuan MK, Umur 58 Th. Pekerjaan PNS dengan Kerugian Rp. 8.000.000,-.

Penipuan (Penggandaan Uang) tersebut dilakukan Lelaki ASD dengan cara menjanjikan atau mengiming-imingi korban bahwa uang korban akan bisa dilipat gandakan 2,5 juta menjadi 2,5 Milyar Rupiah.

Lelaki ASD. melakukan aksinya di dalam kamar korban dengan menggunakan sebuah dos yang berisikan uang, koran yang sudah disobek-sobek, dengan alat sholat didalamnya ditutup dengan mukenah diatas dos tersebut.

Pengamanan Lelaki ASD berakhir pada pukul 11.10 WITA dan langsung dibawa ke polsek Kota Selatan untuk dilakukan pengembangan selanjutnya.(humas Polda)

Laporan : Tim Bhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *