Selasa, Juni 2Informasi itu penting
Shadow

Pemasangan Spanduk Himbauan Oleh Forum Komunikasi RT & Tomas Perum Graha Indah Serta PGRI Balikpapan

Bersama Melawan Covid – 19

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Kamis, 07/05/2020 – Bertempat di Lokasi Fasilitas umum (Fasum) Perum Graha Indah dan Perum PGRI Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Kamis tanggal 07 Mei 2020 pukul 08.35 Wita telah diadakan pemasangan spanduk ukuran 3 X 4 Meter yang berisi Himbauan kepada warga penghuni Perumahan dan masyarakat umum yang melintas atau berkunjuk ke area perumahan.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua RT 01 Andi Syamsul Bahri, S.E  dan Ketua RT 06 Basori dan diikuti 11 RT lainnya yaitu  RT. 02. 03. 04. 05. 07. 15. 37. 52. 54. 60. 62 yang tergabung dalam Forum Komunikasi RT dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Perumahan Graha Indah dan PGRI yang punya tekad “ Bersama Melawan Covid – 19”

Andi Syamsul Bahri, S.E yang merupakan wartawan Baraberita.com kepada redaksi menyampaikan, “Bahwa sengaja kami yang tergabung dalam Forum Komunikasi RT dan Tokoh Masyarakat (Tomas) di kedua Perumahan ini, mengadakan rapat online membahas tentang bagaimana mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dilingkungan, karena masih ada warga yang lalai atau lupa bila beraktivitas di luar tidak menggunakan masker, bahkan ada warga yang melintas kearah pelabuhan penyeberangan Kariangau menggunakan kendaraan sepeda motor atau mobil juga tidak menggunakan masker, tujuan utama dari pemasangan spanduk ini adalah bentuk himbauan kepada kita semua, Kami juga bersedia menerima bantuan manakala ada pihak yang ikut peduli dan menyumbangkan masker kepada warga kami’ Tutup Andi Syamsul.

Adapun isi himbauan pada spanduk tersebut “ Bersama Melawan Covid 19 “

Kami Menghimbau Mari Bersama-sama Mencegah Penyebaran dan Penularan Covid 19 Melalui Beberapa Cara-cara Mudah Berikut Ini :

  1. Tetap Tenang dan Jaga Kesehatan
  2. Tetap Tinggal di Rumah Jika Tidak Ada Kepentingan Yang Sangat Mendesak
  3. Pakailah Masker Jika Harus Beraktivitas di Luar Rumah
  4. Jaga Jarak Jika Berinteraksi Dengan Yang Lain
  5. Hindari Tempat-tempat Kerumunan/Keramaian
  6. Cucilah Tangan Dengan Sabun dan Air Mengalir Secara Teratur

ANDA MEMASUKI WILAYAH WAJIB MASKER

“JANGAN ANGGAP REMEH VIRUS CORONA, JIKA ANDA TIDAK MAU MENJADI KORBAN BERIKUTNYA’

Laporan : Rina Aliyu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *