Minggu, Oktober 25Informasi itu penting
Shadow

KAPOLRES BONE BOLANGO TURUN LANGSUNG DALAM PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA MASAL DI WILAYAHNYA

Bone Bolango. – Gorontalo,  Baraberita.com – Selasa, 31/03/2020 – Sekarang ini Covid 19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona yang awalnya berasal dari Kota Wuhan Cina sekrang sudah mengemparkan dunia bahkan Indonesia pun sudah mulai ada masyarakat yang sudah terkena Virus yang sekarang ini penyebarannya cukup cepat.

Dan Untuk Wilayah Provinsi Gorontalo demi mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19 tersebut hari ini selasa tanggal 31 Maret 2020 Sekitar pukul 08.00 Wita Polda Gorontalo melaksanakan penyemprotan masal Disinfektan secara Serentak di Wilayah Provinsi Gorontalo.

Seperti yang terlihat di Wilayah kabupaten Bone Bolango, Dimana Polres Bone Bolango bekerja sama dengan TNI dan pemerintah Kabupaten telah melaksanakan Penyemprotan Masal di wilayah Kabupaten Bone Bolango.dan ini juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran.

Dimana Penyemprotan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto SIK., M.Si yang dikuti juga oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, S.H, Dandim 1304 Letkol Inf Allan Surya Lesmana S.Sos, Para Kabag, Kasat, Personil Polres Bone Bolango, Personil TNI, PMI, Dinas Kebakaran,dan kesehatan.

Dimana Kegiatan Penyemprotan tersebut diawali dari Seputaran De Center Point Bone Bolango, setelah itu dilanjutkan di Lokasi Jalan Mato Bonebol, lokasi ke tiga di Pasar Kecamatan Tilongkabila, dan yang terakhir mengambil lokasi di Pasar kamis Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si juga turun langsung dalam penyemprotan Disinfektan tersebut.dan bukan Hanya itu Rumah Rumah Warga Juga telah dilaksanakan Penyemprotan oleh Personil Polres Bone Bolango dan Palang Merah Indonesia.dan sampai dengan kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan aman dan lancar.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *