Minggu, Agustus 9Informasi itu penting
Shadow

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Balikpapan Masih Berperan Pada Kegiatan Penyemprotan Desinfektan

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Minggu, 05/07/2020 – Pada hari Minggu, 05 Juli 2020, pukul 13.00 Wita bertempat di Sekolah Dasar (SD) Negeri 018 Balikpapan Tengah diadakan penyemprotan disinfektan dan dilanjutkan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim)

Kegiatan tersebut dalam rangka turut mencegah penyebaran virus corona (Covid -19). Gerakan Pramuka kwartir cabang Kota Balikpapan sampai saat ini masih berperan aktif membantu pemerintah dalam kegiatan penyemprotan desinfektan dilingkungan RT mau pun di Sekolah-sekolah sesuai dengan jadwal yang di tetapkan.

H. Rahmad Mas’ud, S.E selaku Ketua Kwartir Cabang Kota Balikpapan sejak bulan maret 2020 telah membentuk team dan menugaskan agar berpartisipasi melakukan gerakan kepedulian melalui kegiatan Penyemprotan disinfektan di berbagai wilayah Kota Balikpapan.

H. Rahmad Mas’ud, S.E juga mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan kegiatan.

Sampai saat ini Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Balikpapan masih melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan masih berjalan dengan jadwal yang telah di tetapkan dan penyemprotan tersebut dampingi Budi, S.Pd.I selaku sekretaris kwartir cabang kota balikpapan.

Budi, S.PdI, ” Kegiatan penyemprotan disinvektan di SDN 18 Balikpapan Tengah dan SMA Negeri 5 Balikpapan, sudah masuk dalam kalender kegiatan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Balikpapan dan mendukung protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid – 19) dilingkungan sekolah.”

Laporan : M. Ali Hasan Asy’ary

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *