Minggu, Agustus 9Informasi itu penting
Shadow

Dukung Pelaksanaan Tugas, Kapolda Gorontalo Bersama Danrem Bagikan Hand Sanitizer Ke Personel Operasi Patuh

Gorontalo,  Baraberita.com – Kamis, 23/07/2020 – Guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung keselamatan personel yang akan melaksanakan operasi patuh 2020. Kamis (23/07) Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Adnas, M.Si bersama Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A membagikan Hand Sanitizer usai pelaksanaan apel gelar pasukan di Mako Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo menjelaskan, sebelum melaksanakan tugas dilapangan, anggota Polda Gorontalo dan jajaran dibekali dengan hand sanitizer guna mencegah penyebaran Covid-19 terhadap personel. Dimana hal ini dilaksanakan agar personel saat bertugas maupun usai melaksanakan tugas benar-benar steril dan aman.

Selain diberikan hand sanitizer, Kapolda Gorontalo juga mengungkapkan bahwa sebelumnya juga para personel operasi dilakukan rapid tes yang dilaksanakan pada saat lat pra Ops di Aula Dit Lantas Polda Gorontalo.

Lebih lanjut, Kapolda Adnas menjelaskan, tak hanya kepada personel, hand sanitizer ini juga sebelumnya dibagikan kepada masyarakat yang diberikan pada saat operasi pasar beberapa hari lalu dan saat pra operasi patuh. Dimana ditemukan masih banyaknya warga yang ditemukan tidak menggunakan masker.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Adnas mengatakan hand sanitizer tersebut diproduksi bersama dengan Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Gorontalo. “Ini kita produksi dan kita bagikan kepada seluruh masyarakat, agar tidak terkena COVID-19,” ujarnya.

Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *