29 Maret 2024

Polsek Likupang melaksanakan Pangamanan Kunjungan Kerja Kedubes Uni Eropa & Jerman

0

Manado – Sulut,  Baraberita.com – 24/02/2020 – Humas Polda Sulut – Menyambut kedatangan Duta Besar Uni Eropa dan Jerman di wilayah Sulawesi Utara, Polsek Likupang melaksanakan Pengamanan.

Pengamanan wilayah dalam rangka kedatangan Duta Besar Uni Eropa dan Jerman, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, S.E, Minggu (23/02/20) bertujuan guna mendukung agar pelaksanaan Kunjungan Kerja Duta Besar unit Eropa dan Jerman bersama rombongan ke beberapa desa yang berada di wilayah, Kecamatan Likupang Barat, berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kunjungan kerja Dubes uni Eropa dan Jerman, Mr. Vincent Piket bersama rombongan yang di dampingi staf khusus gubernur Sulut Andreas Roy, meninjau langsung pendaratan ikan, dalam rangka project Ekowisata dan Trip Mangrove di desa Bulutui, Desa Bahoi dan desa Tarabitan, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut)

Kunker Kedubes uni Eropa dan Jerman di akhir dengan diskusi bersama masyarakat lokal yang berlangsung dengan baik dan aman.” Ucap Kapolsek

Laporan : Atriani Luas

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *