Minggu, April 5Informasi itu penting

Pemerintah Kabupaten Paser, TNI & Polisi Siaga Karhutla

Tanah Paser – Kaltim,  Baraberita.com – Rabu, 26/02/2020 – Bupati Paser diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Paser Arief Rahman bersama Kapolres Paser AKBP Murwoto dan Dandim 0904 TNG  Letkol (Czi) Widya Jinarko memimpin apel siaga dan gelar peralatan penanggulangan bencana serta  kesiapsiagaan personel kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Kabupaten Paser Tahun 2020.

Apel siaga dan gelar peralatan penanggulangan bencana Karhutla  yang diikuti jajaran TNI/Polri, BPBD, PMK, Linmas dan Manggala Akni,  dilakukan di halaman Kantor Bupati Paser, Rabu ((26/2) pagi.

Apel yang juga dihadiri sejumlah pimpinan perusahaan yang ada di Kabupaten Paser  serta sejumlah organisasi kemasyarakatan  ini  untuk meningkatkan kesiapsiagaan personil dan peralatan dalam menghadapi karhutla di wilayah Kabupaten Paser.

Selain itu apel siaga dan gelar peralatan penanggulangan bencana karthutla guna mencegah secara dini dan menangani secara dini dengan memberikan penindakan penanggulangan karhutla.

Dalam pelaksanaan apel yang diawali peninjauan peralatan dukungan penanganan Karhutla dan selanjutnya pemeriksaan pasukan oleh Asisten Arief Rahman bersama Kapolres dan Dandim 0904, juga dilakukan penandatanganan komitmen  sinergi penanggualangan karthutla segenap Forkopimda dan elemen masyarakat di Bumi Daya Taka Paser. (humas)

Laporan : Rendra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *