29 Maret 2024

Meski Panas, Upacara Harkitnas ke 111 di Kabupaten Paser Lancar & Khidmat

0

Tana Paser,  BARABERITA.COM  Senin, 20/05/2019  Komitmen dalam menghormati sejarah serta bertujuan untuk mengenang kembali semangat perjuangan para pahlawan yang menorehkan tinta emas sejarah pada Kebangkitan Nasional 20 Mei 1908, Pemkab Paser menggelar upacara Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 111 tahun 2019 dihalaman Kantor Bupati Paser, Senin (20/5).

Meskipun matahari cukup panas dan pelaksanaan upacara Harkitnas   bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, namun ratusan siswa SLTP dan SLTA , Korpri, TNI/Polri, BPBD, Dishub dan Satpol PP,  mengikuti jalannya upacara dengan lancar dan khidmat.

Upacara Harkitnas  yang tahun ini mengusung  tema “Bangkit Untuk Bersatu”, dipimpin inspektur upacara Sekda  Paser Katsul Wijaya, ditandai pengibaran benderah merah putih dan dihadiri Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, unsur Forkopimda serta jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Paser dan undangan lainnya.

Pada sambutan Menkominfo RI yang dibacakan oleh Sekda Katsul Wijaya dihadapan para peserta upacara  menekankan mengenai gotong-royong, yang menjadi kunci semangat Bangsa Indonesia sejak berabad-abad silam. (humas)

Laporan : Evan RS. Lintang

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *