Kamis, Oktober 29Informasi itu penting
Shadow

Masa Reses Anggota DPRD Paser Edwin Santoso Kawal Aspirasi Rakyat

Tana Paser – Kaltim, Baraberita.com – Jumat 16/10/2020,  Adakan serap aspirasi masa reses, Edwin Santoso Anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Paser. mengundang seluruh kurir yang ada di Kabupaten Paser.

Di selenggarakan di kediaman Edwin, Jalan Senaken Desa Senaken Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan dihadiri  sebnyak 25 anggota kurir Sekabupaten Paser, ” Masa Reses ini untuk menjaring aspirasidari masyarakat. setiap anggota DPRD memiliki kewajiban jaringan aspirasi sebagai bentuk pertanggung jawaban. aspirasi rakyat ini akan kita bawa dan sampaikan ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan akan di tindak lanjuti di ranah kebijakan “ujar Edwin”

Pada kegiatan Reses tersebut membuahkan hasil dari kesepakatan para kurir Kabupaten Paser membentuk dan mengukuhkan Asosiasi Kurir Paser (AKP) yang di peruntukan para kurir Kabupaten Paser yang akan mepermudah mengakomodir seluruh kurir khusunya di Kabupaten Paser.terbentuknya Asosiasi Kurir Paser yang di ketuai oleh Aries Victoriaz sedang Edwin Santoso sebagai didaulat untuk jadi pembina Asosiasi Kurir Paser.

Diadakannya Resesi ini mempermudah masyaraka Kabupaten Paser menyampaikan segala bentuk aspirasi Masyarakat, terutama para kurir yang diundang dan hadir di kegiatan tersebut.

Laporan : Rendra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *