Sabtu, Desember 14Informasi itu penting

Kapolsek Tompaso Ipda Jonli Polii Ajak Pelajar Hindari Perbuatan Negatif

Minahasa – Sulut,  BARABERITA.COM – Selasa, 03/12/2019 – Humas Polda Sulut – Polres Minahasa dan jajaran tiada henti-hentinya memberikan binluh (pembinaan dan penyuluhan) kepada pelajar disejumlah sekolah. Ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masa depan para generasi muda penerus bangsa.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Tompaso, Ipda Jonli Polii, Senin (02/12/2019) pagi, di SMP Negeri 3 Tompaso. Pagi itu Kapolsek menjadi pembina upacara bendera, kemudian menyampaikan binluh.

“Adik-adik kami minta tidak berkeliaran di luar sekolah saat jam pelajaran berlangsung. Kami bersama pihak sekolah akan menggelar razia untuk menindak pelajar yang membolos, kami mohon kerja sama semua pihak dalam mencegah hal-hal yang menggangu Kamtibmas, pergerakan informasi sangat cepat pergerakannya di media sosial, kita harus pintar mencermati mana yang baik dan mana yang membahayakan banyak orang” tegasnya.

Kapolsek kemudian mengimbau seluruh pelajar agar bijak dalam menggunakan medsos (media sosial), di antaranya tidak menyebarkan berita hoax dan ujaran kebencian karena dapat dijerat UU ITE.

“Tak lupa, kami juga meminta adik-adik jangan ‘nongkrong’ apalagi hingga larut malam. Gunakan waktu untuk belajar demi meraih cita-cita. Hormati orang tua dan guru. Selamat belajar dan tetap semangat!,” pungkas Kapolsek.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE