Kamis, November 14Informasi itu penting

Jumpa Berlian Bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Irni Yusnita Kahar, S. H.

Kwandang – Gorontalo Utara,  BARABERITA.COM – Jum’at 20/09/2019 – Kegiatan Bhabinkamtibmas “Jumpa Berlian” disebut Brigadir Irni Yusnita Kahar, S. H. di Desa Pontolo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo. Jum’at, 20 September 2019 pukul 08.30 Wita.

Kerja bakti yang di laksanakan setiap hari Jumat merupakan kegiatan rutin dan program dari Bhabinkamtibmas dan comunitas yang ada di Desa binaannya.

Kerja bakti ini di ikuti oleh Kepala Sahbandar Upp Kwandang Das’in bersama staf, Kapolsek Kwandang AKP R. Dian Nugraha, SIK, Kasium Polsek Kwandang Aiptu Ibrahim Dj. dan Anggota BGC ( Bentor Gorut Comunity).

Polwan Irni mengajak kerja bakti di beberapa titik, titik pertama di depan Kantor UPP sahbandar Kwandang, Dermaga pelabuhan Kwandang dan Mesjid Jami Al Hikmah Desa Katialada.

Terlihat antusias semua pihak mendukung program bhabinkamtibmas tersebut untuk terlaksananya kegiatan yang sangat bermanfaat untuk warga sekitar.

Dalam kegiatan ini Irni menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya yakni maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan ini, tidak lain untuk memberi rasa aman kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah karena tempat ibadahnya bersih “kebersihan adalah sebagian dari iman, jika lingkungan kita tetap bersih maka kita di jauhkan dari wabah penyakit”, tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama juga Kapolsek Kwandang menyampaikan terima kasih kepada semua yang turut hadir dan khususnya ke anggota comunitas yang telah bersama-sama mensukseskan dan hadir pada pelaksanaan kerja bakti, memberikan suport dan pesan-pesan kamtibmas tentang tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta taat pada aturan lalu lintas.

“Semoga kedepannya kita akan terus semangat untuk rutin melaksanakan kerja bakti setiap hari Jumat”, ungkap Dian.

Laporan : Femmy ES. Gubali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE