Minggu, November 17Informasi itu penting

H. Moh. Kilat Wartabone Tancap Gas Menuju Pilkada 2020

Bone Bolango, BARABERITA.COM  Kamis, 16/05/2019  Pasca Pemilu 2019, H. Moh. Kilat Wartabone langsung tancap gas.

Seusai Safari Ramadhan di Desa Poowo Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, bertempat di Mesjid At’taqwa,beliau langsung melakukan pertemuan/silaturahim dengan Tokoh masyarakat Kecamatan Kabila dan beberapa tokoh dari Kecamatan Tilongkabila rabu,15/05/2019 pukul.22.00.

Dalam silaturahmi kali ini banyak hal yang sempat dibahas dengan para tokoh ini, termasuk bagaimana peta politik pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020 mendatang.

Beberapa pertanyaanpun langsung dijawab oleh H. Moh. Kilat Wartabone, kalau sedianya beliau sudah siap bertarung nanti pada pemilihan Kepala Daerah mendatang, termasuk maksud dari pertemuan atau silaturahmi ini memastikan kalau beliau akan bersanding nanti dengan tokoh dari Kecamatan Kabila.

Karena jabatan wakil bupati sudah tidak mungkin dijabat lagi, sebab sudah tiga kali beliau menjabat sebagai wakil bupati, jadi untuk tahun 2020 ini beliau harus maju sebagai calon Bupati sesui amanat Undang-Undang otonomi daerah.”tegasnya

Silaturahim ini berlangsung sampai pukul.00.00 wita dan langsung mendapat respon positif dari para tokoh masyarakat yang hadir.

Laporan By : Kaper Gorontalo
Foto By : Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE