Selasa, September 22Informasi itu penting
Shadow

Gugus Tugas Kabupaten Paser Berikan Bantuan APD & Masker

Tanah Paser – Kaltim,  Baraberita.com – Rabu, 22/04/2020 – Berbagai pihak terus berkonstribusi untuk membantu mengatasi permasalahan yang timbul akibat penyebaran pandemi Covid-19. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Paser kembali menerima bantuan APD dan masker dari Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Paser .

APD atau Standar Alat Pelindunmg Diri serta masker  yang merupakan hasil produk anggota Aisyiyah Paser, diterima Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Paser Amir Faisol, dan  selanjutnya akan di distribusikan ke posko penanggulangan Covid -19 di tingkat kecamatan dan termasuk kepetugas medis.

Usai menerima bantuan masker tersebut, Amir Faisol  menyampaikan terimakasih kepada pengurus Aisyiyah dan semua pihak yang telah ikut berkontribusi dan mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Paser.

Selain itu, Kadis Kesehatan Paser ini mengaku terus menunggu kepedulian dari khayalak ramai untuk berkontribusi. “Apa yang dilakukan jajaran Aisyiyah hari ini adalah perbuatan mulia,” kata Amir.

Seperti pada pesan-pesan sebelumnya, Amir kembali  mengingatkan masyarakat untuk memakai masker dan menjaga jarak serta mengikuti protokol kesehatan terkait upaya pencegahan covid-19.

“Masker ini sangat dibutuhkan baik itu masyarakat maupun oleh tenaga kesehatan/medis, apalagi sebagai garda terdepan yang melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19,” ujarnya. (humas Pemkab Paser)

Laporan : Dwi Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *