Jumat, Oktober 18Informasi itu penting

Tidak Butuh Waktu Lama, Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan di Kelurahan Dulomo

Gorontalo,  BARABERITA.COM – Kamis, 03/10/2019 – Motif pembunuhan terhadap seorang perempuan yang bekerja di salon yang berada Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo semalam telah berhasil diungkap oleh Pihak Polres Gorontalo Kota, Kamis 03 Oktober 2019.

Hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi di TKP, Personil Polres Gorontalo Kota menangkap terduga pelaku hanya dalam hitungan jam pasca kejadian. Adapun Identitasnya pelaku yakni Lelaki Oyong Tongkono, yang merupakan suami dari korban. Pelaku ditangkap saat bersembunyi dalam rumah rekannya, yang tak jauh dari TKP, Kamis (3/10/2019) dini hari.

Saat di konfirmasi, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja, SIK mengatakan, kronologi pembunuhan berawal saat pelaku mendatangi korban di tempat kerjanya. Mereka terlibat pertengkaran, karena sang suami tak menyukai jika istrinya kembali bekerja di salon tersebut.

“Pelaku ini pernah memperingatkan korban agar jangan kembali kerja di salon itu karena menilai pekerjaannya tidak layak. Pelaku mengindikasikan pekerjaan di salon itu memberi pelayanan lebih ke para pelanggannya,” ujarnya.

“Pelaku yang sudah diliputi amarah pun menganiaya korban dengan senjata tajam. Akibatnya, korban menderita sejumlah luka di bagian lengan dan kepala belakang. Saat korban sekarat, pelaku meninggalkannya di lokasi hingga akhirnya tewas di TKP,” jelas Kapolres.

“Kini pelaku ditahan atas perbuatannya menghilangkan nyawa. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD dr Aloe Saboe untuk visum,” ujar Mantan Kapolres Bone Bolango.

Laporan : Tim Bhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE