Kamis, November 14Informasi itu penting

Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Berduka, Wartawan Senior Lucky Harijadi Tutup Usia

Ketua Umum PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) Hartanto Boechori sampai dirumah duka Lucky Harijadi sore tadi

 

Jakarta,   BARABERITA.COM – Minggu, 22/09/2019 – dikutip dari beritalima.com – Berita duka menyelimuti keluarga besar PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia). Ketua PD PJI DKI Jakarta Lucky Harijadi tutup usia pada Kamis 19 September 2019 pada usianya yang ke – 45 Tahun.

Lucky Harijadi dalam kenangan

Almarhum Lucky Harijadi disemayamkan di rumah Duka Jabar Agung, Jelambar, Ruang Lilly. Akan diperabukan atau dimakamkan hari Minggu (22/9/ 2019).

Kenangan Almarhum Lucky Harijadi bersama anggota PJI saat UKW angkatan I Tahun 2018

Ketua Umum PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) Hartanto Boechori dalam pesan WhatsApp nya menyampaikan duka yang begitu dalam. Kabar duka yang menyebar dalam hitungan menit menyisihkan luka, kaget bercampur haru karena Lucky Harijadi telah berpulang dalam usia yang masih terhitung muda.

L U C K Y
Rekan, Sahabat, Saudara kita, Anggota PJI dan Ketua Perwakilan PJI DKI
Telah meninggalkan kita. Saya yakin, semua rekan yang pernah mengenal Almarhum, merasa kehilangan.

“Saya berharap, semua rekan PJI mendoakan Almarhum secara khusuk dengan cara kita masing- masing. Agar dosa-dosa Almarhum diampuni dan diberikan tempat yang layak bagiNya dialam baka. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan ekstra. Amin……
“Saya pribadi sangat kehilangan dan sangat berduka”
“Selamat jalan sahabatku, Selamat berbahagia dialammu”

Demikian do’a dan kalimat yang dipanjatkan Ketua Umum PJI Hartanto Boechori.

Untuk diketahui, Ketua umum PJI Hartanto Boechori bersama salah seorang perwakilan PJI dari Semarang saat ini berada di rumah duka Almarhum Lucky Harijadi. Sebagai wujud kepedulian terhadap anggotanya berangkat dari Surabaya menuju Jakarta siang ini.

Ucapan duka dan bela sungkawa terus mengalir dari perwakilan PJI di seluruh Indonesia. “Selamat Jalan bung Lucky, riangmu yang tulus tanpa beban selama ini, telah menggoda rasa kita, tak percaya bahwa bung Lucky telah meninggalkan kita untuk selama – lamanya”, ungkap Annie Busani media beritalima yang kerap kali di telepon almarhum untuk sekedar bertanya kabar dan menyatakan bahwa Bu Annie Busani hebat lepas tanpa beban.

Laporan : Redaksi

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE