Ganggu Kenyamanan Masyarakat, Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo Bubarkan Balap Liar di Panjaitan

Gorontalo,  Baraberita.com – Minggu, 01/03/2020 – Pada hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020, Tim Ilato Brimob Gorontalo bubarkan balap liar yang sering dilakukan pada saat malam Minggu di jalan Panjaitan. Yang menurut masyarakat, balap liar ini yang sangat mengganggu warga yang sedang beristirahat.

Mendapati laporan masyarakat bahwa sedang adanya balap liar di jalan Panjaitan kota Gorontalo tim patroli Ilato Brimob Gorontalo langsung menuju ke lokasi balap liar tersebut.

Tidak diragukan lagi bahwa disana sedang diadakan ajang balap liar yang sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat, melihat patroli Ilato menuju ke arah mereka, dengan kocar kacir mereka coba melarikan diri, namun beberapa dari pembalap liar tersebut tertangkap basah oleh tim Ilato Brimob Gorontalo.

Bripka Martin Launda selaku Katim Patroli Ilato Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, balap liar ini sangat membahayakan keselamatan diri mereka sendiri maupun orang lain, juga hal ini sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat di tengah malam. Pelaku yang umumnya adalah anak dibawah umur tersebut langsung di bawa ke polres gorontalo kota untuk dimintai keterangan dan dibina, dengan sejumlah barang bukti seperti motor modifikasi yang mereka kendarai.

Lebih lanjut Martin menjelaskan, Kenakalan remaja sekarang ini kian banyak terjadi, dan balap liar ini merupakan salah satu kenakalan remaja yang mereka lakukan, apalagi suara motor yang sudah dimodifikasi sangat mengganggu masyarakat, terutama mereka mengadakan ajang balap liar pada tengah malam dimana orang sedang beristirahat itulah sangat mengganggu masyarakat dan membuat keresahan masyarakat.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *