Wakapolres Jayawijaya Papua Buka Taklimat Awal Wasrik Tahap I & Was Ops Tahap Awal dari Itwasda Polda Papua

Jayawijaya Papua,  BARABERITA.COM  Senin, 24/06/2019  Waka Polres Jayawijaya AKP Leonardo Yoga, S.I.K mewakili Kapolres Jayawijaya membuka Taklimat Awal Wasrik Tahap I dan Was Ops Tahap Awal “Mantap Brata Matoa- 2018” dari Itwasda Polda Papua di Ruang Data Polres Jayawijaya, Jalan Safri Darwin Wamena, Senin (24/06/2019) pagi.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irbid Itwasda Polda Papua AKBP Drs. Bedjo PS, Parik Itbid Itwasda Polda Kompol Dalyadi, Parik Itbid Itwasda Polda Kompol Edison, Auditor Itbid Itwasda Polda AKP Sudianto serta para Kasat, Kapolsek, Kaur, Kasie, dan Bamin Subsatker Polres Jayawijaya.
Dalam arahannya Wakapolres mengucapkan selamat datang kepada Tim dalam pelaksanaan Wasrik dan Wasops di Polres Jayawijaya.
“Mari jadikan Wasrik dan Wasops untuk menambah pengetahuan serta menjadi perbaikan bagi kita di Jajaran Polres Jayawijaya dan menjadikan kita lebih siap terkait pemeriksaan external seperti BPK dan lainya,” ucap Wakapolres.
Sementara itu Ketua Tim AKBP Drs. Bedjo PS menyatakan bahwa direncanakan tanggal 15 Juli s/d 24 Juli 2019 akan ada Wasrik dari Mabes Polri dan untuk menghidari temuan krusial dari BPK yang bersifat keuangan, maka kami melaksanakan Wasrik dari Itwasda Polda Papua agar sinkron antara Renop dan Pelaksanaanya.
“Masalah LHKPN, Bpk. Wakapolda Papua memerintahkan bulan ini harus kelar, Mudah-mudahan untuk Polres Jayawijaya sudah menginput dan dari tahun 2013 sampai 2015, untuk keuangan kita sudah WTP, namun tahun 2015 kita WTP-DPP, karena aset kita belum ditata baik, selain itu jika mengalami kebingungan dalam pengelolaan, agar berkoordinasi dengan pimpinan/satuan atas,” tutur Irbid Itwasda Polda Papua. (humas)

Laporan : Melky Rearaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *