Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Harianto Pimpin Upacara Pemakaman AKBP Djoko Sujono

Balikpapan, BARABERITA.COM Selasa, 11/12/2018  Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Harianto menyempatkan melayat ke rumah salah seorang personel Polda Kaltim yang meninggal dunia, Selasa (11/12) pagi. Personel yang meninggal yaitu AKBP DJoko Sujono menjabat Kabag Watpres SDM Polda Kaltim.

Wakapolda Kaltim didampingi Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Erthel dan pejabat utama Polda Kaltim meluangkan waktu untuk melayat ke rumah duka yang berada di Jalan Agung Tunggal Perum Wana Asri 1 No 18 Balikpapan.

Tiba dilokasi, Karo SDM Polda Kaltim pimpin upacara pemberangkatan jenazah yang dihadiri personel Polda Kaltim.

Usai disalati, jenazah dibawa menggunakan ambulans menuju Taman Makam Bahagia Dharma Agung Balikpapan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Lukman Wahyu Harianto .

“Atas nama pribadi ,Pimpinan dan seluruh Jajaran Polda Kaltim, saya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Lukman.

“Mudah-mudahan, semua amal kebaikan yang telah dilakukan Almarhum selama hidup dan menjalankan tugas, diterima disisi Allah SWT. Untuk keluarga yang di tinggalkanya, semoga tetap kuat dan selalu tabah menerima kenyataan, karena pada hakekatnya semua mahluk yang hidup akan meninggal dan kembali kepada-Nya” kata Wakapolda.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh takziah dari masyarakat maupun dari Polri yang telah membantu dan mengantarkan Almarhum sampai di persemayaman terakhir. Semoga ini menjadi amal kebaikan bersama,” pungkas Lukman. Sumber Humas Polda Kaltim

Laporan : Budi Abenk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *