TRAGIS, MURID SD DITEMUKAN DALAM POSISI TERGANTUNG DI GRENDEL JENDELA SEKOLAH SDN II TILAMUTA KAB. BOALEMO

Boalemo -Gorontalo, Baraberita.com – Selasa, 30/03/2021 – Warga Setempat dibuat Kaget dengan adanya Mayat sang Bocil yang tergantung di Grendel Jendela di SD II. Tilamuta Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo. Senin (29/03/2021).

Kejadian tersebut baru di ketahui saat saksi Apriyanto Saidi bersama rekannya sedang bermain kejar-kejaran di dalam halaman Sekolah SDN II Tilamuta Selepas Ashar Pukul 16:30 Wita.

Apriyanto yang saat itu asyik bermain tanpa sadar berlari kebelakang sekolah dan melihat ada anak dalam posisi tergantung di Grendel Jendela.

“Pas saya ada lari ka balakang skolah saya dapa lia ada orang ta gantong di jandela skolah baru saya so lari kaluar skolah ba kse tau ada orang mati di skolah” ungkap Apriyanto.

Mendengar kesaksian dari Apriyanto, Reinaldi Marhaba bersama Aldi Mohammad yang saat itu sedang duduk nongkromg di rumah warga depan Sekolah SDN II Tilamuta langsung bergegas melihat kebenarannya.

Dan benar bahwa di temukan ada anak kecil berpakaian Sekolah yang sedang tergantung di jendela  Sekolah Tepatnya di belakang sekolah.

“Saat itu juga saya bergegas Menghapiri Korban Untuk Memastikan Siapa yang tergantung tidak bernyawa itu” ujar Aldi

Begitu melihat bahwa korban (MD) yang aaat itu masih mengenakan seragam sekolah merupakan teman dari Adiknya, Aldi kemudian langsung memberitahukan kejadian itu kepada keluarga korban.

Atas kejadian itu, selaku Guru dan juga Perwalian Kelas, Lutfia Alamri, S.Pd Memberikan Keterangan Bahwa korban merupakan Siswa Kelas IV  SDN II Tilamuta Yang merupkan perwalian Nya.

Kata Lutfia, dirinya tidak Mengetahui Secara langsung kejadian itu sebab Senin Tanggal 29 Maret 2021 Korban Melaksanakan Giat Belajar Mengajar Secara tatap muka dalam kondisi baik.

“dihari itu saya memberikan tugas matematika untuk dikerjakan dengan ketentuan Siapa yang selesai mengerjakan Bisa kembali Tanpa bersama harus menunggu teman yang lain” jelasnya.

Bukan hanya itu, Lutifia menambahkan Sebelum informasi ini sampai, dirinya didatangi Orang tua korban untuk menanyakan keberadaan anak belum Pulang ke rumah hingga sore hari.

Atas laporan orang tua korban, Lutifa ( Perwalilan ) Berusaha mencari korban. Pada saat pencarian dirinya mendapatkan Informsi bahwa Korban (MD) telah ditemukan Siswa dalam keadaan tergantung di  jendela Ruang kelas.

Kejadian itu, Jenazah Korban telah di bawa ke rumah sakit untuk dilaksankan Visum Luar dan setelahnya di bawa Kembali Kerumah duka.

Laporan : Agusrianto Simon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *