TNI-Polri Bantu Amankan Pembongkaran Eks Lokalisasi Km 17 Oleh Satpol PP

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Sabtu, 08/02/2020 – Pemkot Kota beserta Polresta Balikpapan enggan kembali kecolongan. Setelah Marak Praktik Prostitusi di eks Lokalisasi Manggar Sari, Balikpapan Timur, Giliran Eks Lokalisasi Lembah Harapan Baru (LHB) Km 17, Karang Joang Balikpapan Utara yg di Obok Obok Petugas Gabungan.

Ditemui di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan Bahwa beberapa Bangunan eks Lokalisasi ada dugaan bahwa masih di gunakan untuk praktek Prostitusi dan Sarana pekerja Seks Komersial (PSK)

“Kami dari Gabungan TNI – POLRI.membantu Satpol PP Balikpapan dalam pengamanan Pembongkaran eks Lokalisasi km 17 yang adanya dugaan beraapa tempat di sini masih di pergunakan untuk Sarana Prostitusi,” Ucap Kabid Humas

Jalanya Pembongkaran tersebut berlangsung secara tertib tanpa adanya penolakan dari warga sekitar. Sebagai Bentuk tindakan, Anggota gabungan telah melakukan pembongkaran Sekat Sekat Kamar yang ada pada delapan Rumah yang dianggap melanggar.

“Kedepan , delapan rumah ini kita awasi di Bantu Rekan Rekan TNI-POLRI, Kalau Kembali Melanggar Bisa Saja Kami Bongkar Secara Keseluruhan.” Tutup Ade Yaya. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Tim Bhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *