TINGKATKAN SOLIDITAS INTERNAL, KAPOLDA GORONTALO OLAH RAGA BERSAMA PERSONIL

Gorontalo,  Baraberita.com – Jum’at,  Jum’at, 07/02/2020 – Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil melaksanakan olahraga senam bersama personil Polda Gorontalo dan Polres Jajaran. Jum’at (07/02/2020)

Dalam kegiatan olahraga pagi yang rutin dilaksanakan setiap dua Minggu sekali tersebut, terlihat dengan penuh ceria Kapolda bersama personil Polda melaksanakan olahraga dimana kali ini menjadi olahraga terakhir beliau bersama personil Polda di Gorontalo, dimana Selasa depan rencananya akan dilaksanakan Sertijab Kapolda Gorontalo di Mabes Polri.

Usai melaksanakan olahraga pagi ini juga, Kapolda Gorontalo menyempatkan waktu untuk bernyanyi bersama para personil Polda Gorontalo dan jajaran, sekaligus memberikan hadiah-hadiah kecil kepada personil.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil Polda Gorontalo dimana selama ini mendukung kinerja saya selama bertugas di Gorontalo, sehingga mendapatkan Promosi jabatan sebagai Kapolda Aceh, kedepan saya berharap para personil dapat menjadikan Polda Gorontalo menjadi lebih baik lagi.

“yang berprestasi adalah kalian bukan saya, dimana promosi yang saya dapatkan untuk Polda Gorontalo,” ujar Kapolda.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono SIK, menyampaikan bahwa Dengan dilaksanakannya olahraga ini selain olahraga rutin Polda Gorontalo Sekaligus motivasi kepada personil dalam melaksanakan tugas sebagai bhayangkara negara dimana Soliditas antara Pimpinan dan bawahan sangatlah perlu guna menunjang pelaksanaan tugas Polri sehari-hari.

Laporan : Femmy ES. Gubali

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *