Tim Jalak II Sat Shabara Res Bitung Gencarkan Blue Light Patrol, Cegah Kejahatan & Covid-19

Bitung – Sulut, Baraberita.com – Senin, 15/02/2021 – Tim Jalak II Sat Sabhara Polres Bitung melaksanakan Blue Light Patrol guna mengantisipasi tindak Kejahatan pada malam hari dan Gangguan Kamtibmas lainnya dilakukan dengan cara patroli menyentuh lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas, Senin (15/02/2021).

Tim Jalak II melaksanakan patroli di wilayah kelurahan wangurer barat mendapati anak – anak muda yang sedang mengkonsumsi minum keras, dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan antisipasi sajam dan panah wayer maupun barang berbahaya lainnya.

Tim Jalak II berikan himbauan kamtibmas kepada anak – anak muda yang mengkonsumsi miras jenis cap tikus, sebaiknya tidak mengkonsumsi minuman keras apapun jenisnya, konsumsi minuman keras lebih banyak berpotensi dampak negatif di masyarakat, hilangnya kesadaran akibat mengkonsumsi miras secara berlebihan dikhawatirkan dapat menimbulkan tindakan kriminal, diharapkan untuk bersama – sama menjaga ketertiban dengan tidak mengkonsumsi miras ditempat umum, anak – anak muda tersebut segera membubarkan diri dan untuk pulang kerumah masing – masing.

Dalam patroli malam itu petugas menyambangi warga dan menyampaikan imbauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Warga diajak mematuhi 5M. Yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.(Humas Polres)

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *