Tiga Personil ASN Polda Sulawesi Utara Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Manado, BARABERITA.COM Kamsi, 29/11/2018 Tiga personil Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polda Sulawesi Utara menerima penghargaan tanda penghormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia.

Para personil tersebut masing-masing yaitu Penata Tk I Fieke Sumayku (Biro Logistik), Penata Tk I Sadjia Kader (Bidang Humas) dan Penata Tk I Dewi Ettah (Setum Polda Sulut).

Penghargaan diserahkan oleh Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Karyoto, SIK yang menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT Korpri ke-47 di halaman Mapolda Sulut, Kamis (29/11/2018).

Dalam petikan penghargaan yang ditandatangi Sekertaris Militer Presiden disebutkan bahwa penghargan diberikan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah, dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Para ASN yang menerima penghargaan merasa bangga dan mengapresiasi hal tersebut. “Terima kasih kepada Pemerintah, Bapak Presiden, Kapolri dan Kapolda. Ini hal yang luar biasa menjelang saya akan pensiun. Mudah-mudahan ini bisa memotivasi rekan-rekan yang masih lama masa dinasnya,” ujar Sadjia Kader, PNS yang bertugas di Bidang Humas Polda Sulut.

Laporan : Sofyan Taib

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *