Temu Kangen Alumni UPN VETERAN Yogyakarta di Balikpapan Diadakan di Rumah Makan Torani

Amran Wahyudiah Memberikan Apresiasi Kepada Adik M. Afriel Rizky Fadillah

Balikpapan – Kaltim, Baraberita.com – Kamis, 02/12/2021 – Temu Kangen para alumni UPN VETERAN Yogyakarta asal kota Balikpapan, tahun ini di selenggarakan di Rumah Makan Torani di Jl MT Haryono, tanggal 02 Desember 2021.

Silaturahmi dan Temu Kangen Kali ini dihadiri oleh berbagai angkatan mulai tahun 70 an sampai sekarang serta dari berbagai fakultas yang ada di UPNVYK,  seperti Fakultas Teknologi Mineral, Teknologi Industri, Pertanian, Fisipol dan Ekonomi.

Ketua Ikatan Alumni UPN “VETERAN ” Yogyakarta kota Balikpapan Amran Wahyudiah menyatakan senang dengan berkumpulnya alumni bersama keluarganya untuk saling Bersilaturahmi,  Temu kangen karena selama Pandemi Covid 19 baru bertemu kembali di tahun 2021 ini. Mas Amran juga rencana akan membuat program untuk awal tahun 2022 yaitu membuat kartu E-toll yang berfungsi sebagai Kartu Anggota Alumni dan Bekerja sama dengan beberapa merchant Alumni IA-UPNVYK Balikpapan.

Disela-sela menikmati hidangan makan malam, mas Amran memberikan Apresiasi kepada dik M.Afriel Rizky Fadillah yang telah memenangkan lomba video “Act Now. Don’t Talk !” tentang Lingkungan Hidup tingkat Asia maupun Dunia. “Kebetulan Dik Afriel adalah cucu salah satu alumni UPN Veteran Yogyakarta Fakultas Pertambangan yaitu bapak Haris Sukarno, S.T. Beliau Ketua Sempekat Keroan Kutai Balikpapan.” Papar Amran

Ketua Alumni UPNVYK Balikpapan Mas Amran mengatakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar alumni UPNVYK Balikpapan ada keluarga dari alumninya yang mengharumkan nama Indonesia ditingkat Asia dan Dunia.

Acara tersebut di Hadiri pula oleh Bung Ali, pengusaha RM Kairo di Balikpapan dan beberapa alumni yang bekerja dibidang perminyakan, pertambangan maupun industri di kota Balikpapan.
Akhirnya acara Temu Kangen tahun 2021 ditutup dengan foto bersama seluruh keluarga besar Alumni UPN Veteran Yogyakarta yg ada di Balikpapan.

Laporan : Marwan Budianto

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *