Tekan Angka Kriminal , Anggota Dit Samapta Polda Sulbar Laksanakan Patroli di Tempat Wisata

Mamuju Sulbar, BARABERITA.COM  Minggu 05/08/2018 Dit Samapta Polda Sulawesi Barat, Melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab personil anggota polri,Ka li ini Tim Patroli Samapta Polda Sulawesi Barat  kunjungi tempat wisata Air Terjun di Mamuju, Sulawesi barat .Minggu(05/8/18). Dalam kunjungan tersebut personil memantau keadaan tempat wisata dan sekitarnya.

Alhamdulillah, giat pengamanan sampai saat ini oleh jajaran Direktorat  Samapta Polda Sulawesi Bararat  yang dipimpin Danru Patroli Brigpol I made Pasek didampingi personil Anggota Dit Samapta lainnya dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan ini di laksanakan demi terciptanya rasa aman bagi para pengujung tempat wisata yang ada di sulawesi barat ini. di harapkan giat patroli ini terus di laksanakan demi meminimalisir tindakan kriminal yang ada di kawasan wisata tersebut.

Saat di konfirmasi Direktur  Samapta Polda Sulbar  KOMBES POL MOHAMAD  SYARIF HARJOSAPUTRO,SH mengatakan, ” Kami sudah perintahkan kepada anggota jajaran dit samapta Polda Sulbar untuk melaksanakan patroli rutin di tempat tempat  wisata, karena biasanya tempat wisata sangat rawan tindakan kriminal, maka dari itu untuk mencegahnya, Kami turunkan langsung anggota untuk berpatroli di area area vital seperti tempat tempat wisata.”

Laporan : Arimin JW.

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *