Tangkal Kenakalan Remaja, Kasat Binmas Polres Lamandau Sosialisasi ke Sekolah

Lamandau – Kalteng,  Baraberita.com – Rabu, 04/03/2020 – Kasat Binmas Polres Lamandau Polda Kalteng AKP Dartono melaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja kepada siswa SMPN 1 Bulik Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Rabu (04/03/2020) Pagi

Sosialisasi tersebut diikuti oleh siswa siswi dan didampingi guru-guru staf pengajar SMPN 1 Bulik berjumlah sekitar 200 orang.

Dalam kesempatan tersebut AKP dartono menyampaikan kepada para siswa dan siswi untuk selalu meningkatkan iman dan takwa agar terhindar dari hal hal yang negatif. Dan berhati hati dalam memilih teman pergaulan hal ini penting dilakukan agar para siswa tidak terjerumus ke hal yang berbau negatif, Agar siswa tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan siswa sendiri seperti membolos, merokok, dan minum minuman keras.

Kasat Binmas menambahkan kepada para siswa untuk tidak membolos saat jam sekolah, apalagi sampai melakukan tawuran. “Siswa agar tidak masuk ke organisasi masyarakat yang dapat merugikan karena tidak menunjang dalam giat sekolah, silahkan masuk organisasi Sosial ataupun Organisasi keagamaan yang tidak mengganggu para siswa untuk belajar,” tambah AKP dartono.

Setelah sosialisasi selesai Kepala Sekolah SMPN 1 Bulik mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan sosialisasi ini semoga dapat membuat para siswa kedepan dapat lebih baik dan lebih patuh terhadap para guru.

Laporan : Mas’ud Idris

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *