SMA Negeri 5 Balikpapan Ikut Peduli Korban Gempa Lombok NTB, Sumbang Dana Rp. 10.000.000,-

Balikpapan,  BARABERITA.COM  Kamis 30/08/2018 Sebagai salah satu bentuk kepedulian kebersamaan sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan saudara saudara di Lombok yang mengalami musibah bencana alam ( Gempa bumi ), maka seluruh siswa siswi dan Bpk Ibu guru SMA Negeri 5 Balikpapan, bekerjasama dengan OSIS dan Foksis Smala, mengadakan kegiatan kemanusian penggalangan dana pada hari senin 27 agustus 2018 yakni AKSI PEDULI LOMBOK ! Dalam Aksi Peduli Lombok tersebut terkumpul dana se besar 10 juta rupiah.

Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban saudara saudara  yang mengalami musibah terlebih mengingatkan bahwa mereka tidak sendirian, karena banyak orang termasuk warga SMA Negeri 5 Balikpapan  ikut merasakan kesedihan dan berempati atas kesusahan mereka. Badai pasti berlalu, ada pelangi yang memberi harapan adanya cahaya, tetap semangat bagi saudara saudara yang di lombok dan sekitarnya. Terkumpulnya dana tersebut di prakarsai oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam, dana tersebut dari pihak sekolah melalui kepala sekolah SMA Negeri 5 Balikpapan diserahkan kepada Sholahuddin Hassan Al Banjari, MSI selanjutnya ditransfer melalui bank Muamalat.

Kepala sekolah SMA Negeri 5 Balikpapan, Dra. Ririen Friedayati  “ Kegiatan yang di prakarsai Musyawarah guru mata pelajaran  Pendidikan Agama Islam sangat positif,

Kita peduli terhadap sesama dalam bentuk bantuan sosial yang di galang dari warga sekolah dengan sukarela, Alhamdulillah terkumpul 10 juta dan akan kami kirim ke Lombok, semoga bermanfaat.”

Laporan : BUDI  ANSOR

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *