Sikap Empati, Kapolda Kaltim Bersama PJU Jenguk Pejabat Polda yang Sakit

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Sabtu, 08/02/2020 – Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol. Drs. Mutiono, S.H., M.H., mendatangi Rumah Sakit Siloam Jalan M. T Haryono Balikpapan untuk menjenguk personil Polri yakni AKBP Ristiawan Bulkaini, S.H., M.Si., yang bertugas sebagai pejabat Direktur Tahti Polda Kaltim, Sabtu (8/2/2020).

Pada saat menjenguk ini, Kapolda Kaltim didampingi oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., dan Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol dr. Prima Heru Yulihartono, M.Kes.

Kunjungan tersebut merupakan bukti kepedulian atasan kepada bawahan yang selama ini memang selalu dicontohkan oleh Kapolda kepada seluruh jajarannya.

“Kita ini merupakan bagian keluarga besar Polri Polda Kaltim, jika ada salah satu diantara keluarga kita yang sakit maka kita ikut merasakannya”, ucap Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan semoga Dir Tahti Polda Kaltim cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, agar supaya bisa sama-sama bergabung lagi bersama Personil lainnya dalam melaksanakan tugas di kepolisian.

“Untuk personil Polda Kaltim dan jajaran, diharapkan juga dapat terus menjaga kesehatan jasmani dan rohani, karena kita tahu bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal, maka itu kita harus sama-sama menjaga kesehatan tersebut”, himbau Kapolda. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Agus Jumantoro

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *