Semarak 17 Agustus Oleh Para Pemuda Pemudi Pecinta Wisata Alam Bawah Laut Boalemo

Boalemo Baraberita.com – Minggu, 14/08/2022 – Komunitas pecinta wisata alam bawah laut “Boalemo Diving Club (BDC)” Melakukan kegiatan berupa pengibaran Bendera Merah Putih yang berlokasi di laut wisata pantai Bolihutuo Indah Kabupaten Boalemo pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022

Kegiatan ini kami lakukan merupakan wujud kecintaan kami para Penyelam kepada tanah Air Tercinta dan sekaligus untuk memperlihatkan kepada para wisatawan baik wisata lokal dan manca Negara bahwa di daerah kami memiliki wisata bawah laut yang sungguh indah demikian yang disampaikan oleh Ketua Diving Club Boalemo Roy Syawal.

Roy bersama rekan rekan Divers Boalemo melakukan kegiatan yang pertama kali dilakukan di Kabupaten Boalemo pada momentum Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77 Tahun.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh sejumlah pejabat dari jajaran Dinas Pariwisata yang diwakili Kabid Destinasi Usaha dan Pariwisata Kabupaten Boalemo Riandy Bakari, S. Sos dan juga dari Dinas Pamong Praja Kabupaten Boalemo Sukarman Aliwu Sadu Kepala operasional dan Linmas.

Pemerintah berharap semoga acara ini akan menjadi iven dan dapat membuka paradigma para pemuda pemudi Kabupaten Boalemo untuk lebih memajukan wisata yang ada di kabupaten Boalemo.

Laporan : Stevani Syawal

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.