Sejumlah Anggota DPRD Kota Balikpapan, Hadiri Halal Bihalal Partai Gerindra Balikpapan

Balikpapan – Kaltim, Baraberita.com – Sabtu, 21/05/2022 – Bertempat di Ballroom Hotel Grand Senyiur Balikpapan telah berlangsung halal bihalal Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Balikpapan, dihadiri sekitar 1.000 pengurus Organisasi Sayap Partai Gerindra dan seluruh Kader DPC Partai Gerinda Kota Balikpapan.

Nampak Muhammad Taqwa, S.PI Ketua DPC Partai Gerinda Kota Balikpapan yang juga anggota Komisi IV, Sabarudin Panrecele Wakil Ketua DPRD Balikpapan, H. Danang Eko Susanto fraksi Gerindra, juga selaku Ketua Panitia. Acara dihadiri Dr. H. Andi Harun, S.T., S.H., MSi Ketua DPD Partai Gerinda Provinsi Kaltim.

Ketua DPC Partai Gerinda Kota Balikpapan Muhammad Taqwa, S.PI, memberi sambutan, bahwa kegiatan halal bihalal hari ini merupakan momentum yang baik bagi partai Gerindra, sekaligus untuk silahturahmi seluruh kader dan simpatisan.

Sambutan Ketua DPD Partai Gerinda Kaltim Dr. H. Andi Harun, S.T., S.H., MSi,
Memberi pesan khusus untuk Wakil Ketua DPRD Sabarudin harus percaya diri untuk siap menjadi Walikota Balikpapan 2024. Halal bihalal hari ini adalah momentum baik yang diselenggarakan partai Gerindra dalam suasana bulan syawal, saling meminta maaf disertai dengan niat yang tulus mengabdi kepada rakyat. Sekaligus menguatkan 3 prinsip Partai Gerindra yaitu kebangsaan, religitas dan kerakyatan.

Prinsip pertama partai Gerindra yakni Prinsip Kebangsaan, dimana Pemimpin itu tidak cukup hanya memiliki uang banyak, tetapi juga harus mempunyai gagasan gagasan yang besar, banyak pemimpin – pemimpin di negeri ini yang lahir dari keluarga tidak mampu. Partai Gerindra lahir dari era reformasi yang bersih dari KKN, kepentingan orang banyak harus didahului dari kepentingan pribadi.

Prinsip kedua adalah Religitas, setiap kegiatan partai Gerindra harus selalu mengedepankan azaz Ketuhanan YME.

Prinsip kerakyatan, Andi Harun meminta semua kadernya terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan hadir dalam setiap persoalan yang dihadapi masyarakat. Dengan begitu pintu kemenangan Pemilu 2024 agar terbuka lebar.

Mulai saat ini para pengurus di masing-masing DPC kabupaten dan kota sudah harus mempersiapkan dan memulai penjaringan kader untuk calon legislatif pada Pemilu 2024, yang akan dilaksanakan pada bulan Juni nanti.

Laporan : ONI BS

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.