Sabu Seberat 1 Kg Siap Edar Berhasil di Gagalkan Dit Resnarkoba Polda Kaltim

Balikpapan, BARABERITA.COM Sabtu 21/04/2018 Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Kalimantan Timur kembali berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu – sabu di Wilayah Kaltim.

Hal ini di ungkapkan oleh Direktur Resnarkoba Polda Kaltim Kombes Pol Ahmad Saury dalam konferensi pers terhadap awak media di Ruang Rapat Reskoba Polda Kaltim, Jumat (20/4) pukul 19.30 wita.

Kami berhasil mengamankan dua orang pemuda dengan tempat penangkapan yang berbeda. Tersangka An. Andrey di amankan di Jalan Karang Jawa Dalam Kec Balikpapan Tengah, sedanggkan Tersangka An. Erwin di amankan di Parkiran Transmart Jalan MT. Haryono Gunung Bahagia Balikpapan Selatan, ucap Ahmad Saury.

Dari kedua pemuda tersebut, anggota berhasil amankan 1, 68 KG Narkotika jenis sabu dengan rincian 27 bungkus sabu seberat 557,85 gram dan 10 bungkus seberat 500 gram.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana membenarkan adanya penangkapan tersebut. Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polda Kaltim dan tersangka melanggar tindakan pidana : pasal 114 ayat(2) Subs Pasal 112 ayat (2)jo pasal 132 ayat(1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana paling singkat 6(enam) tahun dan paling lama 20(dua puluh) tahun penjara.

Laporan : Arimin JW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *