Rapat Pembubaran Panitia Rakernas XI LAKI ( Laskar Anti Korupsi Indonesia ) di Balikpapan

Balikpapan, BARABERITA.COM Sabtu 21/04/2018 Bertempat di rumah pribadi H. Maskuni, SH ( Wakil Ketua LAKI DPD Kaltim ) Jalan Manuntung 1 Nomer 40 RT. 14 Kelurahan Sepinggan Baru Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan pukul 10.25 wita sampai dengan pukul 14.45 wita telah dilangsungkan rapat pembubaran panitia pengurus Rakernas XI LAKI ( Laskar Anti Korupsi Indonesia ) 2018.

Rapat diawali dengan makan bersama atau ramah tamah, setelah itu Ketua Panitia Penyelenggara Rakernas XI Ir. H. Nurdin Ismail menyampaikan pertanggung jawaban tentang penyelenggaraan acara pelantikan pengurus DPD LAKI dan Rapat Kerja Nasional XI LAKI yang dipusatkan di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur. Dalam paparannya  Ustadz Nurdin menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pengus dan anggota yang telah terlibat langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaraan acara diatas, “ Menjadi suatu kebanggan tersendi bagi kita DPD LAKI Provinsi Kalimantan Timur walaupun kepengurusan belum dilantik namun sudah diberi kepercayaan untuk menjadi penyelenggara sekaligus panitia pelaksana, kedepan mari kita erat dan rapatkan barisan tiem dalam mengawal dan mengawasi para penyelenggara negara yang secara langsung menjadi pengguna anggaran.

kita berusaha meminimalisir peluang terjadinya tindak pidana korupsi, cukuplah yang terakhir pejabat di Kaltim Bupati Kutai Kerta Negara non aktif Rita Widyasari yang ditangkap KPK, Keberadaan Laskar Anti Korupsi Indonesia ( LAKI ) di Kalimantan Timur bukan untuk menakut-nakuti para penyelenggara pemerintahan didaerah namun LAKI punya misi tersendiri dalam mencegah peluang penyelenggara dan pengguna anggaran terjerumus ke pratik korupsi saat ini sudah menggrogoti keuangan negara.

“ hadir dalam rapat antara lain Ketua Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Pusat LAKI ( Dr..H.Andi Syarifuddin, M.M. MBA ), Ketua DPD LAKI Provinsi Kalimantan Timur ( Ir.H.Nurdin Ismail ) Alimi Shaleh, S.Pd.I ( Wakil Ketua )H.Maskuni, S.H ( Wakil Ketua ) Agus Amri, .SH. CLA ( Sekretaris ) H. Ahmad Idris, S.Pd.I ( Wakil Sekretaris ) Ahmad Mujahid, S.Sos ( Wakil Sekretaris ) Muslimin Amin,ST ( Kordinator Bidang Diklat ) Syahrir Timung ( Bidang Investigasi ) Andi Syahril ( Bidang Humas ) Hendri Sutrisno,S.Sos ( Ketua DPC Laki PPU ) Ir.Alfiansyah ( DPC Laki Kota Balikpapan ) turut hadir pula Sejumlah Anggota LAKI.

Laporan : Arimin JW

 

 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *