Puluhan Pelajar SMA Negeri 4 Balikpapan Antri di Kantor Camat Balikpapan Selatan Untuk Cetak KTP Eletrik

 

Anak-anak SMA Negeri 4 Balikpapan antri KTP
Kantor Kecamatan Balikpapan Selatan Terletak di Jalan Manuntung Sepinggan Baru

Balikpapan BARABERITA.COM 22/01/2018 Pemandangan  yang tidak biasanya di depan ket ruang tunggu kantor camat Balikpapan selatan puluhan dimana anak-anak SMA berseragam putih-putih duduk rapih mereka menunggu namanya dipanggil petugas loket pengambilan KTP, seperti disampaikan  Destya Rahmadani, Fatima Zahra ditemani dua rekannya bahwa mereka hampirr setahun menunggu KTP Asli itupun harus bolak balik ngecek di kantor kecamatan  yang diiyakan Puji Astuti rekan sekelas Syaima. Lain lagi dengan Rizal anak SMK dia menyarankan ke pihak kecamatan kalau anak-anak SMA/SMK  sudah foto KTP tidak usah ngambil KTP asli di kantor kecamatan cukup dari kecamatan yang mengantar ke RT dimana anak sekolah tersebut berdomisili kasihan kami rugi waktu belajar harus bolak balik belum lagi kendala mati lampu sering terjadi.  

Warga antri menunggu KTP Eletrik

Petugas loket 1 H. Irfan kepada BARABERIRA.COM menyampaikan untuk warga yang menunggu antrian KTP Eletric tidak perlu harus bolak balik ke kantor kecamatan cukup buka website capilbalikpapan.co.id silahkan cek nama anda disitu akan kelihatan KTP sudah dicetak atau belum. Haji Irfan juga menyampaikan kendala saat ini masih kurangnya blanko KTP, Haji Irfan mohon maaf kepada warga atas belum lancarnya distribusi KTP.

 Namun banyak warga mengeluhkan lamanya KTP Eletrik ini karena berurusan dengan bank mereka dimintai KTP Eletrik yang asli, Tanto Ribowo 40 Redaktur Pelaksana BARABERITA.COM juga mengalami hal yang sama KTP Eletriknya masa berlaku berakhir bulan ini dan sudah memperpanjang namun disuruh nunggu palang lambat bulan September 2018 waktu yang cukup lama untuk menunggu.

 Laporan Wartawan  SUTIKNO

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *