15 Juli 2024

Program FKPM Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Dikenal Dengan Tagline “Raih Berkah Jum’at Dengan Berbagi” Diadakan Di RT 01

0

 

Balikpapan – KALTIM, Baraberita.com
Jum’at, tanggal 21 Juni 2024 bertempat di kediaman Ketua RT 01 Kelurahan Sungainangka, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) diadakan kegiatan program Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Sungainangka, Kecamatan Balikpapan Selatan yang dikenal dengan tagline “Raih Berkah Jum’at Dengan Berbagi”

Pada kegiatan tersebut Bripka Priantono Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungainangka memberikan sambutan sebagai berikut, “Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, Selamat pagi Bapak-ibu, Pak Ustadz Robbani, Ketua RT 01 M.Ali Hasan Asy’ari sekaligus sebagai Ketua FKPM, dan Anggota FKPM. Yang saya hormati dan banggakan, Bapak-ibu perlu diketahui Forum Kemitraan Polisi Masyarakat biasa disebut FKPM adalah mitra dari Kepolisian. Bapak-Ibu bila mana ada suatu permasalahan dilingkungan bertetangga atau di sekitar lingkungan tingkat RT bisa langsung menghubungi FKPM dan Tiga Pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa, Babinpotdirga.

Kegiatan Raih Berkah Jum’at Dengan Berbagi ini merupakan bentuk kepedulian dalam masyarakat dan Hari jadi Polri Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 “Presisi Menuju Indonesia Emas”. Kiranya sambutan singkat saya Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Ketua RT 01 menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kepeduliannya. dalam kesempatan ini juga saya sampaikan kepada Bapak-ibu yang daftar anaknya sekolah untuk SD zona di Sekolah Dasar Negeri 003 Balikpapan Selatan, Untuk SMP Mudah-mudahan dapat diterima sekolah yang di tujuh.

Turut Hadir Kegiatan Berbagi Bripka Priantono,Ketua FKPM beserta Anggota FKPM Yuyun, Indarwati, Preni, Agustam, Ketua RT 01 dan Warga Bapak-ibu. Ketua FKPM Mohon Doa-Nya Semoga kegiatan berbagi dalam bentuk kepedulian ini dilancarkan,sehat selalu dan Terimakasih Kepada Rekan-rekan FKPM, PT. ARTETA RENT, dan TOKO EMAS SEJATI UTAMA Klandasan yang sudah mendukung kegiatan berbagi.

Laporan : Rajasani 

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *