POS PENGAMANAN PERBATASAN GABUNGAN SERAHKAN 535 LITER CAP TIKUS KE POLRES BONE BOLANGO

Bone Bolango – Gorontalo,  Baraberita.com – Jum’at, 21/02/2020 – 535 Liter cap tikus yang di gagalkan oleh Pos Pengamanan Perbatasan Gabungan TNI-Polri di Pintu perbatasan antara Provinsi Gorontalo (Bone Bolango) dan Provinsi Sulawesi Utara (Bolaang Mongondow Selatan) tersebut telah di serahkan oleh Polsek Bone kepada Polres Bone Bolango pada Hari Jum’at Tanggal 21 Februari 2020 tepatnya Pukul 17.00 Wita.

Adapun Minuman Keras asal Sulawesi Utara tersebut sebanyak 535 Liter yang akan masuk ke Wilayah serambi Madinah tersebut telah digagalkan oleh Personil Pos Perbatasan gabungan tersebut dalam dua kali dengan hari yang berbeda, yaitu Pada Selasa, tanggal 11 Februari 2020, Pukul 00.30 wita sebanyak 135 Liter dan pada Senin, tanggal 17 Februari 2020, sekitar pukul 17.30 wita sebanyak 400 Liter yang jumlah keseluruhan 535 Liter.

Yang diserahkan pada Polres Bone Bolango tersebut yaitu Miras Jenis Cap tikus sebanyak 535 Liter, mobil station merk Daihatsu Xenia warna hitam DM 1262 BG bersama Surat surat kenderan dan SiM pengemudi dan mobil Pickup warna putih dengan nomor polisi DB 8154 EH beserta surat surat kenderaan.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka IRawanto SIk. M.Si membenarkan bahwa Polsek Bone Sudah menyerahkan Barang Bukti Miras Tersebut sebanyak 535 Liter beserta dua Mobil yang digunakan Untuk mengangkut Miras tersebut sekarang sudah berada di Polres Bone Bolango dan akan di tindak lanjuti oleh Satuan Narkoba Polres Bone Bolango.

Akbp Suka Irawanto Juga menambahkan Keterangannya Bahwa Kami Polres Bone Bolango sangat Serius dalam Penangkapan Minuman Keras di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.terlihat dimana Miras yang berasal dari Luar Wilayah Provinsi Gorontalo yang melintasi wilayah pesisir sudah kami gagalkan masuk ke Provinsi Gorontalo sebanyak dua Kali.”Tambah Akbp Suka.

Dan sekarang Kasus ini akan di dalami oleh Sat Narkoba Polres Bone Bolango guna Proses Penyidikan lebih lanjut.

Laporan : Liana Akoli

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *