Polwan Cantik Polres “Metro” Mamuju yang gemar membantu masyarakat

Mamuju Sulbar, BARABERITA.COM  Minggu 05/08/2018  Mungkin sebagian masyarakat Kabupaten Mamuju sudah tidak asing dengan sosok polwan cantik Polres “Metro” Mamuju yang satu ini, wajahnya memang sering muncul di pagi hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, namanya adalah Bripda Rusni bertugas di Sat lantas Polres ‘Metro” Mamuju.

Wanita muda berdarah mamuju yang lahir pada akhir tahun 1996 ( 22 thn ) yang juga merupakan putri daerah ini memang terkenal sebagai sosok yang cerdas dan rendah hati, baik dalam pergaulan di kedinasan ataupun di lingkungan masyarakat.

Di pagi hari saat masyarakat sibuk beraktifitas, Bripda Rusni sudah ada di jalan raya untuk melakukan pengaturan lalu lintas, tak jarang juga ia membantu anak sekolah atau Lansia untuk menyebrang jalan

Hal senada juga disampaikan salah satu rekannya di Polres “Metro” Mamuju bahwa Bripda rusni memang merupakan wanita muda yang tangguh dan bertanggung jawab atas tugas – tugas yang diberikan kepadanya, selain itu ia juga kerap membantu masyarakat yang mengalami kesusahan atau musibah.

Saat ditemui, Bripda Rusni, yang murah mengatakan bahwa hal tersebut ia lakukan semata – mata untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sekaligus merupakan tanggung jawabnya selaku aparatur Negara yang memiliki tugas sebagai pengayom masyarakat.

“Apa yang saya lakukan merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku abdi Negara yang memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik saya kepada masyarakat, utamanya bagi masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan”, Ucap Bripda Rusni.

Laporan : Arimin JW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *