Polsek Anggana Kutai Kertanegara Berhasil Amankan JF (20) Pelaku Curanmor

Kukar – Kaltim, Baraberita.com – Minggu, 05/04/2020 – Polsek Anggana Polres Kutai Kertanegara berhasil mengamankan seorang tersangka kasus Curanmor di Jl Padat Karya 3 Rt 09 Desa Sungai Meriam Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur, Minggu (05/04/2020).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andreas Susanto Nugroho, SIK., M.Si, didampingi Kapolsek Anggana IPTU Amirudin, S.H., M.H, menyampaikan kejadian ini terjadi pada Senin tanggal 9 Maret lalu, dimana pada awalnya kendaraan milik korban atas nama Supriadi yang diparkir di rumah korban hilang keesokan harinya.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan “Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Anggana, kemudian petugas melakukan Penyelidikan dan berdasarkan hasil penyelidikan dan pengembangan petugas melakukan penangkapan terhadap tersangka JF (20) di daerah Handil yang sedang menggunakan kendaraan milik korban”.

“Pelaku ini memanfaatkan situasi ditengah kesibukan kami bersama unsur terkait dalam pencegahan penyebaran Virus Corona di Kecamatan Anggana, namun kami tidak akan pernah berhenti dalam membasmi kejahatan dalam situasi apa pun untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, ujar Amiruddin.

Rencananya motor tersebut akan dijual ke Samarinda. “Belum sempat dia jual kami tangkap,” tegas Amiruddin.

Atas perbuatannya Jufri dikenakan pasal 363 KUHP tentang. Jufri diancam hukuman paling lama lima tahun penjara.(Humas Polda)

Laporan : Syamsu Bahri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *