POLRES GORONTALO KOTA GELAR APEL KESIAP SIAGAAN UNTUK PENANGANAN BENCANA ALAM TAHUN 2021

Gorontalo, Baraberita.com – Kamis, 28/01/2021 – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Gorontalo Kota, Kapolres Akbp Desmont Harjendro memimpin pelaksanaam Apel Kesiap Siagaam Penanganan Bencana Alam Tahun 2021 Kamis (28/1/2021) pagi.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, A.P, SIK,MT selaku Inspektur Apel mengatakan Kegiatan ini semata-mata dilaksanakan untuk kepedulian kita terhadap masyarakat kota Gorontalo, mari berdoa bersama semoga wilayah kota Gorontalo dijauhkan dari bencana alam, Namun harus tetap mengantisipasi apabila memang ada kejadian-kejadian yang diluar dari perkiraan.

“Kita ketahui bahwa sudah ada beberapa daerah di beberapa provinsi yang mengalami bencana alam baik itu banjir, gempa bumi, tanah longsor dan lain sebagainya ini yang harus Kita waspadai bersama”, Jelas Kapolres.

Lanjut AKBP Desmont, Tujuan yang paling utama karena jajaran Polres Gorontalo Kota sudah berpengalaman beberapa saat yang lalu bahkan wilayah Mapolres dan asrama juga terdampak dengan bencana ini.

” Jadi tetap rekan-rekan yang memang masih bertempat tinggal di asram yang paling utama rekan-rekan Selamatkan terlebih dahulu warga dan rekan-rekan kita yang ada di Asrama. Namun jika ada kejadian banjir setelah itu nanti kita atur pembagiannya Dalam pelaksanaan tugasnya untuk membantu masyarakat sekitar kita yang terdampak oleh bencana alam baik itu banjir maupun tanah longsor”, Lanjut Kapolres.

Kapolres Gorontalo Kota juga mengatakan, situasi di wilayah kota ini sering terjadi bencana banjir maka diharapkan dengan perlengkapan yang ada kita bisa membantu setidaknya meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh bencana alam.

“Sayang juga meminta rekan-rekan untuk menjaga kondisi kesehatan apalagi  cuaca saat ini sedang berubah-berubah tetap dijaga imannya, tetap di jaga kesehatan, melaksanakan olahraga dan lain sebagainya sesuaikan dengan kemampuan rekan-rekan. Disamping itu kita juga masih dalam situasi pandemi virus Corona jadi di harapkan rekan-rekan secara individu pribadi dapat menjaga kesehatan masing-masing tidak perlu diingatkan yang paling utama dan keluarga rekan-rekan”, Tutup Kapolres.

Laporan : Nenang Muatapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *