Polres Bitung Gelar Upacara Farewell Dan Welcome Kapolres

Bitung – Sulut, Baraberita.com – Sabtu, 13/02/2021 – Upacara farewell dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Bitung yang lama AKBP F. X Winardi Prabowo, SIK kepada Kapolres Bitung yang baru AKBP Indra Pramana, H, SIK, Acara Farewell ini rangkaian pergantian tongkat komando yang bertempat dihalaman Mako Polres Bitung, Jum’at (13/02/2021).

Dalam upacara Farewel, juga berlangsung penyerahan memori serah terima jabatan dan prosesi pedang pora serta pemasangan foto AKBP F. X Winardi Prabowo, SIK sebagai kapolres Bitung ke 19 di lobby mapolres.
Dalam sambutannya AKBP F. X Winardi Prabowo SIK, selaku mantan Kapolres menyampaikan terima kasih kepada jajaran atas kebersamaan, loyalitas tanpa batas membantu tugas dan pelayanan terbaik untuk masyarakat selama 1 tahun 53 hari, memohon maaf bila ada tutur kata, sikap sengaja maupun tak sengaja menyakiti rekan-rekan dan jajaran Polres Bitung.

“Kami dan keluarga selalu beri yang terbaik untuk semua. Mohon tali silahturahmi bisa terjaga sampai kapanpun.
Kota Bitung selalu ada dihati buat saya dan keluarga dan rumah bagi saya,” kata AKBP F X Winardi Prabowo, SIK.
AKBP F. X Winardi Prabowo, SIK berpesan, bagi rekan-rekan Polres Bitung bisa membantu, loyalitas dalam kinerja dalam bantu kapolres yang baru.
AKBP Indra Pramana ,H, SIK Kapolres Bitung yang baru secara pribadi bilang, ini bukan penggantian karena kami semua sama. 

“Saya melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh pendahulu dan kami meneruskan, melanjutkan tingkatkan.
Semoga Kota Bitung menjadi wilayah dan kota maju, sehat dan aman, mari kita bersama bekerja, bekerja bersama-sama,” ajak Kapolres Bitung.
Kapolres Bitung, AKBP FX Winardi Prabowo beralih tugas sebagai Wadir Resnarkoba Polda Lampung, digantikan oleh AKBP Indra Pramana, H, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bolmong. 

Laporan : Sofyan Taib

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *