Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Brutal di Depan Alfamart Sagerat Kota Bitung

Bitung, BARABERITA.COM Sabtu, 01/12/2018 Belum lama ini warga Kota Bitung dihebohkan dengan aksi kekerasan fisik oleh 4 pemuda terhadap 2 korban, warga Sagerat Weru Satu, Matuari, di depan minimarket Alfamart Sagerat. Aksi tersebut terekam CCTV dan videonya sempat viral di media sosial Facebook.

Informasi diperoleh, aksi pengeroyokan dan pengerusakan tersebut terjadi pada Rabu (28/11/2018), sekitar pukul 01:30 WITA. Pelaku masing-masing berinisial NR alias Ray (20), BA alias Arif (18), CT alias Chris (18), dan AP alias Ahmad (20) warga Kota Bitung. Sedangkan korbannya, JK alias Juan (17) dan T alias Tutu.

Bermula ketika keempat pelaku bersama rombongannya yang mengendarai sepeda motor, dalam perjalanan dari Treman, Minahasa Utara menuju pusat Kota Bitung. Saat melintas di wilayah Sagerat, pelaku dan rombongan dilambung oleh korban yang juga berboncengan sepeda motor.

Kedua korban lalu berhenti di depan Alfamart. Tak lama kemudian, datang pelaku dan rombongan. Salah seorang pelaku, Ray, turun dari sepeda motor dan tanpa banyak bertanya, langsung menyerang kedua korban secara membabibuta.

Hal serupa juga dilakukan oleh pelaku lainnya, Arif, bahkan mengancam akan melukai korban dengan panah wayer. Aksi penganiayaan terhadap kedua korban semakin brutal. Dua pelaku lainnya datang dan langsung melayangkan pukulan serta tendangan bertubi-tubi. Tak hanya mengeroyok, para pelaku juga merusak sepeda motor korban.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan korban ke Polsek Matuari, dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/241/XI/2018/Res-Btg/Sek Matuari, dan langsung ditindaklanjuti dengan memburu para pelaku. Polsek Matuari dibantu Timsus Polres Bitung akhirnya berhasil menangkap para pelaku di tempat berbeda, Jum’at (30/11).

Laporan : Arimin JW

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *