Polda Sulut Terima Bantuan 6 Unit Sepeda Motor Dari Masyarakat, Dukung Operasional Tim Khusus Maleo

Manado – Sulut,  Baraberita.com – Senin, 23/03/2020 – Humas Polda Sulut – Polda Sulawesi Utara (Sulut) mendapat bantuan berupa enam unit sepeda motor operasional dari masyarakat untuk mendukung pelaksanaan tugas Tim Khusus (Timsus) Maleo Polda Sulut di lapangan.

Enam unit sepeda motor trail Kawasaki KLX 150 cc tersebut, merupakan bantuan dari Quality Community Club Manado, yang diterima langsung Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., sesaat usai apel pagi, Senin (23/03/2020), di Mapolda.

“Saya sampaikan terima kasih, sumbangan ini sangat berarti untuk membantu operasional kegiatan kepolisian. Semoga amal baik bapak-bapak mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Kapolda.

Diketahui, keenam sepeda motor tersebut selanjutnya akan digunakan untuk operasional Timsus Maleo Polda Sulut yang segera dilaunching oleh Kapolda Sulut dalam waktu dekat ini.

Sementara itu Pengurus Quality Community Club Manado, Jimmy Binsar saat diwawancarai menerangkan, bantuan ini merupakan spontanitas dari para anggota club.

“Dengan adanya bantuan ini, polisi tentunya lebih cepat tiba di lokasi-lokasi kejadian, bisa menyelesiakan kasus. Setidaknya bisa memberikan rasa aman. Dan kami sangat senang sekali, program-program Polda Sulut itu harus kita dukung, tujuannya untuk kebaikan masyarakat,” pungkas Jimmy Binsar.

Laporan : Sofyan Taib

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *