Pengedar Sabu di Muara Bengkal Kutim Berhasil Diamankan Polisi

Kutim – Kaltim, Baraberita.com – Selasa, 23/02/2021 – Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Bengkal berhasil menggagalkan upaya HN mengedarkan barang haram Narkotika di wilayah Kecamatan Muara Bengkal.

HN warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang bermukim di Kecamatan Muara Bengkal kedapatan membuang sebuah Tas berwarna hitam sesaat setelah tidak sengaja melakukan kontak mata dengan Petugas.

HN yang merupakan seorang karyawan swasta tersebut mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang teman di Samarinda dan berencana untuk menjualnya di Kecamatan Muara Bengkal.

Petugas yang sudah menunggunya tidak perlu waktu lama untuk mengamankan HN dan barang bukti yang dia buang ke arah semak-semak tepi Jl. Pemilu Gg. Manggis Desa Benua Baru Kecamatan Muara Bengkal Kabupaten Kutai timur.

Saat diperiksa petugas, ditemukan tas hitam berisi 26 bungkus plastik kecil yang diduga terdapat didalamnya shabu dengan berat total 11,17 gram.

HN yang merupakan seorang karyawan swasta tersebut mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang teman di Samarinda dan berencana untuk menjualnya di Kec. Muara Bengkal.

HN diamankan pukul 06.00 wita dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Muara Bengkal. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Rajasani

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *