27 Februari 2021

Penemuan Mayat di Bawah Gapura ” Selamat Datang di Kota Tangerang ” Banten

Kondisi Mayat Saat Ditemukan Saksi

Tangerang,BARABERITA.COM Kamis 08 Februari 2018  Warga disekitar Gapura Selamat Datang di Kota Tangerang Kp. Dahung  RT 02/04 Jalan Imam Bonjol Kelurahan Panunggangan Barat  Kecamatan Cibodas  Kota Tangerang Provinsi Banten  dihebokan dengan penemuan mayat dibawah  Gapura sekitar pukul 05.57  Wib

Adapun korban atas nama Sdr. JALU, umur 50 thn alamat Kp. Dahung RT 02/04 Jalan Imam Bonjol Kelurahan  Panunggangan Barat Kecamatan  Cibodas  Kota Tangerang. Provinsi  Banten  – Saksi – saksi  SURYADI, umur 39 thn, Islam, Kp. Dahung RT 02/04 Jalan  Imam Bonjol Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, PUNGUT UNGU, umur sekitar 50 thn, Islam, Kp. Dahung RT 02/04 Jalan Imam Bonjol Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Menurut para saksi Korban ditemukan sudah meninggal dunia diduga karena sakit.

Petugas Mendatangi Tempat Tinggal Korban

Awalnya sekitar pukul 05.57 Wib, Saksi Sdr. PUNGUT UNGU dan Sdr. SURYADI mengecek ke lokasi tempat korban tinggal untuk memastikan kondisinya karena korban menurut keterangan saksi sejak kemarin kondisi korban sudah dalam keadaan sakit parah badannya kurus tuang rusuk sudah kelihatan, namun pada saat saksi tiba di lokasi ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tidak berpakaian dan tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban diduga meninggal dunia karena sakit. Selanjutnya kejadian tersebut oleh saksi  dilaporkan ke pihak Kepolisian dan saat ini ditangani Unit Reskrim Polsek Jatiuwung. Langkah-langkah yang dilakukan anggpta Polsek  Mendatangi Tempat kejadian perkara dan  mengevakuasi korban ke RSUD Tangerang untuk Visum etrepertum.

LAPORAN : Rommy Sumampow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *