PEDULI SESAMA, RANTING C CAB. 2 KORCAB PASMAR 2 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR BERBAGI TAKJIL GRATIS

Surabaya – Jatim, Baraberita.com – Minggu, 02/05/2021 – Peduli sesama di Bulan Suci Ramadhan, Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Yonif 3 Marinir) berbagi Takjil gratis yang di sekitaran Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (01/05/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian pada sesama di bulan ramadhan, sehingga para pengurus Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir membagikan takjil gratis kepada masyarakat di titik-titik jalan yang banyak dilalui orang, dengan harapan takjil bermanfaat untuk orang yang sedang melakukan perjalanan jauh dan orang yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Indri Tri Yudha mengatakan, program berbagai takjil gratis tersebut dilakukan dengan harapan dapat memberikan manfaat pada masyarakat sekitar agar dapat menyegerakan waktu berbuka puasa, sehingga tidak perlu lagi bersusah payah mencari makanan atau minuman untuk berbuka puasa.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang sudah melakukan ibadah puasa di saat pandemi Covid-19 dan bisa melakukan ibadah dengan lebih khusyuk,” pungkasnya.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 dengan mencuci tangan sebelum maupun setelah kegiatan, memakai masker dan menjaga jarak (Physical Distancing).(Dispen Kormar)

Laporan : Agus Jumantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *