Patroli Garnisun Bubarkan Pesta Miras di Lembeh Selatan

Bitung, BARABERITA.COM  Senin, 10/12/2018 Polsek Lembeh Selatan bersama Koramil 1310-02 dan Sat Pol PP Kota Bitung menggelar patroli gabungan, Minggu (09/12/2018), malam. Patroli garnisun ini bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Lembeh Selatan.

Dalam patroli, petugas memeriksa sejumlah warung dan tempat-tempat yang disinyalir menjual miras (minuman keras), serta membubarkan pesta miras anak-anak muda di sekitar Monumen Trikora.

Kanit Intelkam Polsek Lembeh Selatan, Aiptu Suwardi bersama tim yang ikut dalam patrol gabungan, kemudian menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para pemuda tersebut. “ Hindari miras jenis apapun, jauhi narkoba, karena semua itu berpotensi menimbulkan dampak negatif, seperti hilangnya kesadaran, saya mohon kepada seluruh warga untuk menjaga keamanan secara bersama-sama, kalau ada hal-hal yang menonjol seperti peredaran narkoba, judi, atau pendatang dari luar dan mencurigakan tolong sampaikan kepada Pala selanjutnya diteruskan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa” ujarnya.

Pengaruh miras yang berlebihan, tambah Kanit Intelkam, juga bisa memicu aksi kejahatan bahkan kematian. “Silahkan kembali ke rumah masing-masing. Jangan sampai menjadi korban bahkan pelaku kejahatan,” tutup kanit yang akrab dengan masyarakat.

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *