PASTIKAN UNJUK RASA BERJALAN AMAN AKBP SUKA IRAWANTO, SIK., M.Si TURUN LANGSUNG KAWAL MASA AKSI

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Rabu, 13/04/2022 – Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto, SIK., M.Si turun langsung kawal massa aksi untuk memastikan unjuk rasa dari aliansi mahasiswa UNG berlangsung aman dan damai, Selasa (12/04/2022)

Massa aksi unjuk rasa yang berjumlah sekira 300 orang berkumpul di halaman kampus 3 UNG, selanjutnya melakukan orasi di Simpang lima.

Saat memimpin pengamanan, Kapolres mengatakan bahwa, Demonstrasi merupakan hak politik untuk menyampaikan pendapat yang dijamin konstitusi dan dilindungi undang-undang. Sehingga diharapkan aksi berjalan tertib dan damai dan tidak merusak fasilitas umum.

Selain itu, saya meminta agar seluruh personel Polres Gorontalo Kota melakukan pelayanan dan pengamanan sebaik-baiknya dengan cara humanis, dan tidak boleh ada kekerasan.

“Alhamdulillah, aksi unjuk rasa yang berlangsung pada hari ini berjalan damai, tertib dan lancar. Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh personil dan para pengunjuk rasa yang terlibat dalam aksi ini, dimana pada hari ini aksi berjalan tanpa anarkis”, ujar Kapolres usai pengamanan unjuk rasa.

Laporan : Nenang Mustapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.