Pastikan Kesiapan Personil, Kapolres Gorontalo Kota Cek Pos Pam Menjelang Lebaran Ketupat

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Jum’at, 06/05/2022 – Jelang lebaran ketupat yang sudah menjadi tradisi mayarakat Provinsi Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto, SIK., M.Si melakukan pengecekan pos-pos pengamanan dan pelayanan guna memastikan kesiapan personil di lapangan, Jum’at (06/05/2022).

Akbp Suka mengatakan bahwa sepanjang hari ini dirinya melakukan pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan serta pos terpadu yang digelar oleh Polres Gorontalo Kota dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjutnya, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya untuk menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus lalu lintas terutama jelang lebaran ketupat.

Dari hasil pengecekan, maka saya pastikan bahwa, seluruh pos pengamanan, pos pelayanan, maupun pos terpadu yang sudah ada ini siap memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama memberikan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas,Ujar Akbp Suka

selain melakukan pengecekan, Akbp Suka memberikan arahan-arahan kepada personelnya yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan tersebut.

Karena menurutnya, target dari kegiatan ini adalah dua hal, yaitu mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan kemudian kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas serta penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Tak lupa pula dirinya juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan hari raya ketupat yang biasanya dilaksanakan pada h+7 lebaran idul Fitri ini, agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara, serta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Laporan : Nenang Mustapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.