Pasca Banjir, KPMI – Tabongo Gorontalo Salurkan Donasi Ke Pesantren Assalam Kelurahan Ba Ilang Manado

Manado – Sulut, Baraberita.com – Jum’at, 29/01/2020 – Paguyuban Kerukunan Pemuda Mahasiswa Indonesia (KPMI) Tabongo, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo serahkan Bantuan di lokasi terparah pasca banjir yang menimpa Manado Sulawesi Utara. Jum’at (29/01/2021)

Logistik berupa Bahan makanan dan sejumlah pakaian yang layak di serakan di Kelurahan Karombasan Selatan lingkungan 3 dan lingkungan 4, Kecamatan Wanea serta Jalan Kowala Buha Lingkungan 4 Ba Ilang Kecamatan Bunaken Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Selaku perwakilan Tim Relawan KPMI- Tabongo, Irfan Puyo. Dirinya menyampaikan logistik pertama telah di berikan di Karombasan Selatan dan telah di terima oleh ketua RT dan di salurkan ke masyarakat.

” Tadi pagi kami telah menyerahkan sejumlah bahan makanan di Karombasan Selatan dan sudah di serahakan secara langsung sama RT nya, dan saat ini masuk lokasi kedua tepat di pesantren Assalam Kelurahan Ba Ilang” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama selaku Kepala Pesantren Assalam, Ahmad Junaidi. Dirinya Menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari Masyarakat Gorontalo terhadap warga korban bencana Manado.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Paguyuban KPMI-Tabongo atas kesediaannya berbagi kasih dengan kami semoga apa yang diberikan akan beroleh pahala dari Allah SWT.” ungkapnya

Laporan : Agusrianto Simon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *