Miliki Sabu, AK Pria di Desa Tebru Kabupaten Paser Diamankan Polisi

Tana Paser – Kaltim, Baraberita.com – Minggu, 28/02/2021 – Jajaran Satuan Reserse (Satres Narkoba) Polres Paser berhasil mengungkap tindak pidana Narkotika di sebuah rumah Desa Tebru Paser Damai RT. 01 Kecamatan Batu Engau Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Berawal dari informasi yang diberikan oleh masayarakat bahwa di Desa Tebru Paser Damai RT. 01 sering terjadi transaksi Narkotika jenis Shabu, menaggapi hal tersebut Kasat Res Narkoba Akp Tasimun, S.H, M.H, mengerahkan personelnya agar melakukan penyelidikan di sekitar TKP.

“Kami langsung mengerahkan personel untuk melakukan penyelidikan disekitar TKP, dan pada pukul 23.00 WITA telah di tangkap dan di geledah pelaku Sdr. AK, ungkap Kasat Res Narkoba.

Pada saat dilakukan pengeledahan badan tidak di temukan barang bukti apapun, kemudian personel Satres Narkoba melakukan penggeledahan rumah dan menemukan barang bukti berupa 4(empat) pelastik klip kosong, 1(satu) buah pipet kaca yang bersisi sisa shabu, 1(Satu) buah pelastik klip kosong, 1(satu) buah smartphone, 3(tiga) buah kotak rokok, 1(satu) buah jaket kulit warna hitam.

Berdasarkan hal tersebut di atas pelaku terjerat pasal 114 ayat 1 (satu) sub pasal 112 ayat 1 (satu) UURI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Kemudian setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap Sdr.AK personel Satres Narkoba langsung membawa pelaku dan barang bukti ke polres paser guna dilakukan proses lebih lanjut”. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : Tim Bhara

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *